BeritaPialaEropa2016.com – Klub Meksiko Tigres mengijinkan penyerang Perancis Andre-Pierre Gignac bergabung ke Barcelona jika ada kesempatan baginya pindah ke Camp Nou.

Barca sedang mencari penyerang sebagai cadangan dari trio pilihan pertama Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, tetapi mereka mengalami kesulitan dengan calon yang cocok yang akan menerima peran pemain cadangan.

Dilaporkan target penyerang terhadap Nolito, Kevin Gameiro, Luciano Vietto dan Carlos Bacca hanya sia-sia, Mundo Deportivo mengklaim pada hari Senin bahwa Gignac, 30 tahun, sedang dipertimbangkan oleh Direktur Olahraga Barca Robert Fernandez, yang menilai pengalaman dan insting pemain dalam area penalti.

Spekulasi kejutan terjadi yang mana Gignac belum pernah dihubungkan dengan klub besar, dan mantan penyerang Marseille senang di Tigres, bahkan mengatakan ia sedang mempertimbangkan mengambil kewarganegaraan Meksiko.

Berbicara kepada ESPN Deportes, pelatih Tigres Ricardo Ferretti mengatakan tidak ada kontak resmi yang terjadi tapi ia tidak akan menahan Gignac jika ada kemungkinan pindah ke Barca.

Direktur Tigres Miguel Angel Garza juga membantah hal tersebut, ketika berbicara kepada pertunjukan TDN Super Estadio, ia mengatakan ia tidak bisa menolak kesempatan pemain memenuhi mimpi jika tawaran itu muncul.

Nama Gignac muncul sebagai penyerang terbaru yang dihubungkan dengan Barca, dengan Robert dan pelatih Blaugrana Luis Enrique berbicara soal keinginan mereka menambah pemain depan mereka musim panas ini.

Pekan lalu, Sport menerbitkan daftar 36 nama yang dipertimbangkan, tanpa kesepakatan apapun.

Marca mengatakan bahwa pencarian bisa berakhir minggu ini dengan Barca menandatangani penyerang Brazil Gabigol dari Santos.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca belum menyerah dalam upaya mendatangkan penyerang Palmeiras Gabriel Yesus, sementara Manchester City tetap di posisi terdepan menyelesaikan kesepakatan senilai 32 juta euro.

LEAVE A REPLY