Liga Perancis – Mantan gelandang Prancis Yoann Gourcuff telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Rennes, klub mengumumkan.

Pemain berusia 29 tahun kembali ke klub masa kecilnya pada musim lalu untuk membangkitkan kembali karirnya karena cedera. Dia membuat 12 penampilan di Ligue 1, mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 atas Marseille.

Gourcuff mengatakan di situs resmi klub : “Saya sangat senang dan sangat antusias.”

“Ada sebuah proyek dan cara bermain di klub yang saya harap dapat memungkinkan kita berada di jalur yang sama dan menciptakan tim yang kuat yang enak untuk ditonton.”

Gourcuff memulai karir profesionalnya dengan Rennes di musim 2003-04 dan penampilannya setelah pindah ke AC Milan dan kemudian Bordeaux membuatnya sebagai andalan tim Perancis.

Setelah pindah ke Lyon, ia diganggu oleh cedera, yang menyebabkan karirnya di timnas hanya tampil dalam 31 caps dan empat gol bagi negaranya.

Dia mengatakan soal level kebugarannya saat ini : “Preseason sangat sulit. Ada banyak latihan, memerlukan kondisi fisik yang baik.”

yoann-gourcuff-rennes

 

“Sedikit lelah tapi itu hal yang normal. Anda harus menemukan level latihan yang tepat.”

“Untuk saat ini, semua berjalan baik. Saya harus berlatih secara teratur untuk memulihkan kebugaran saya ke level yang lebih baik.”

LEAVE A REPLY