BundesligaWerder Bremen mendatangkan pemain sayap Arsenal, Serge Gnabry setelah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan biaya sebesar 5 juta Pounds.

Gnabry, 21 tahun, akan meninggalkan Inggris setelah lima tahun bergabung dengan Arsenal dari Stuttgart saat berusia 16 tahun dan akan bergabung dengan rekan tim barunya pada tanggal 7 September setelah pertandingan Jerman U-21 di Finlandia pada Selasa depan.

“Saya sangat senang berada di sini,” katanya di situs klub. “Saya sangat puas berbicara dengan manajemen klub dan itu yang membawa saya di sini bergabung ke Werder dan Bundesliga. Olimpiade menjadi salah satu penampilan terbaik ku dan saya ingin melanjutkan perkembangan saya di sini bersama Werder.”

Serge-Gnabry-werder-bremen-2016

 

“Saya yakin kami akan menjalani musim yang sukses dan berada di papan tengah klasemen.”

Beberapa laporan memperkirakan bahwa Bayern Munich akan mendatangkan bintang muda Jerman ini dan kemudian meminjamkannya ke klub lain, tapi Manager Umum Frank Baumann menambahkan : “Tidak ada perjanjian dengan klub lain. Serge Gnabry adalah pemain kami. Kami telah membelinya.”

Gnabry tampil mengesankan di musim 2013-14 saat ia tampil sembilan kali di liga bagi The Gunners. Tapi dia absen pada musim berikutnya karena masalah kebugaran dan musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion namun gagal mengesankan Tony Pulis.

Meskipun kurangnya waktu bermain di tim utama, Gnabry dipanggil ke skuat Jerman U23 Olimpiade 2016 di mana ia mencetak enam gol dan memainkan peran kunci saat negaranya lolos ke final melawan tuan rumah Brasil.

Di Bremen, ia disiapkan bermain dengan Max Kruse, striker veteran Claudio Pizarro dan Aron Johannsson.

Namun, klub menderita kekalahan 6-0 di Bayern Munich pada laga pembuka Bundesliga di akhir pekan.

LEAVE A REPLY