La Liga – Villarreal menyambut kedatangan pelatih Fran Escriba di Estadio El Madrigal.

Escriba menggantikan Marcelino, yang pergi secara tiba-tiba pada Rabu malam hanya seminggu sebelum pertandingan playoff Liga Champions leg pertama dengan Monaco.

Mantan pelatih Real Madrid dan Manchester City Manuel Pellegrini telah dihubungkan dengan kembalinya ke El Madrigal, setelah berhasil membawa Villarreal sukses besar antara tahun 2004 sampai tahun 2009, tetapi Yellow Submarine berpaling ke Escriba.

Pelatih asal Spanyol 51 tahun membawa Elche ke papan atas setelah absen 25 tahun pada tahun 2013 sebelum mengambil alih Getafe pada musim panas lalu.

fran-escriba

 

Ia dipecat pada bulan April dengan klub yang bermarkas di Madrid karena degradasi dari LaLiga.

Pernyataan Villarreal : “Villarreal telah mencapai kesepakatan dengan Fran Escriba menjadi pelatih tim utama musim ini.”

Escriba kelahiran Valencia, adalah asisten pelatih di Getafe, Valencia, Benfica dan Atletico Madrid sebelum menjadi bos Elche pada tahun 2012, akan mengambil alih sesi latihan malam ini dengan Yellow Submarine sebelum diperkenalkan kepada media.

Marcelino dan Villarreal berpisah pada hari Rabu. Pemain berusia 50 tahun itu bergabung dengan klub pada tahun 2013 dan mengantarkan tim finis ke posisi empat di LaLiga pada musim lalu.

LEAVE A REPLY