Liga PremierRiyad Mahrez telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Leicester yang akan mengikatnya bersama juara Liga Premier sampai tahun 2020.

Pemain sayap ini telah mempertegas soal spekulasi masa depannya dengan melakukan penandatangan jangka panjang bagi klub dengan kesepakatan tanpa adanya klausul buy-out.

Mahrez sebelumnya mengatakan kepada France Football ada dua atau tiga klub yang bisa membuat dia mempertimbangkan meninggalkan Stadion King Power.

Tapi seiring berita soal kesepakatan barunya berarti Leicester telah berhasil mempertahankan PFA Player of the Year musim lalu dan pemenang penghargaan Football Writers, Jamie Vardy.

N’golo Kante meninggalkan klub hijrah ke Chelsea setelah klausul rilis nya diaktifkan, tapi Wes Morgan, Kasper Schemiechel dan Andy Raja semuanya memperpanjang kontrak pada musim panas ini.

Dan pencetak gol terbanyak musim lalu, Vardy, juga menandatangani perpanjangan kontrak setelah menolak kesempatan bergabung dengan klub London Arsenal.

jamie-vardy-leicester-city

Tim asuhan Arsene Wenger menjadi pengunjung pertama musim ini ke Stadion King Power, Sabtu dengan Foxes ingin bangkit dari kekalahan di laga pembuka minggu kemarin di Hull.

LEAVE A REPLY