Bundesliga Jerman – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa ayahnya berbicara dengan Manchester City tentang kemungkinan pindah di musim panas, sementara Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga berminat.

Pemain Bundesliga pada musim ini dikaitkan dengan kepindahan senilai 65 juta Pounds ke tim asuhan Pep Guardiola di bursa transfer musim panas tapi tetap di Westfalenstadion.

Aubameyang, 27 tahun, yang sudah mencetak tujuh gol musim ini setelah mencetak 39 gol di 49 penampilan musim lalu, juga mengatakan adanya minat terhadap dirinya dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

“Memang benar ada kontak dengan M.City. Ada pembicaraan. Ayah saya ada berdiskusi dengan klub, tapi tidak ada yang konkret pada akhirnya,” katanya kepada majalah Prancis Onze.

pierre-emerick-aubameyang-onze-mondial

 

Ketertarikan dari Real ia menambahkan : “Saya berpikir bahwa ada beberapa kepentingan tapi tidak lebih dari itu. Saya tidak tahu terlalu banyak.”

“Saya tidak mengharapkan respon apapun. Saya ditanya dalam sebuah wawancara : ‘Apa klub impian Anda ?’ Saya menjawab : ‘Real Madrid adalah klub di hati saya dan saya berjanji kepada kakek saya bahwa saya akan bermain di sana suatu hari nanti, saya berharap hal itu akan terjadi.’ Ada, itu adalah ambisi, aku masih punya waktu untuk mencapainya.”

“Namun, saya tidak melakukan itu untuk mendapatkan perhatian klub dan mencoba memancing mereka. Saya pikir saya tidak perlu melakukan itu hari ini. Jika mereka menginginkan saya, mereka akan datang dan jika mereka tidak datang, ya sudahlah. Untuk saat ini, yang aku tahu ada kontak.”

Penyerang Gabon yang telah bermain untuk Dijon, Lille, Monaco dan Saint Etienne mengatakan dia tidak mungkin kembali ke Perancis.

Dia mengungkapkan bahwa juara Ligue 1 PSG secara reguler mengontaknya untuk mencoba mendatangkannya tapi ia percaya mereka tidak sekuat musim-musim sebelumnya.

“Kita lihat saja nanti. Saya tahu rencana transfer musim panas mereka, katakan saja aku berharap mereka akan mendatangkan pemain lagi,” tambahnya. “Mereka masih tim besar dan saya pikir mereka masih akan jadi juara Ligue 1 musim ini. Tapi ada satu atau dua tim yang bisa mengalahkan mereka.”

“Pada akhir musim pertama saya di Bundesliga ada kontak. Dan musim panas mendatang, juga. Bahkan, hampir setiap tahun. Yang bisa saya katakan, semua itu tak terjadi.”

“Saya tidak ingin kembali ke Perancis. Tapi itu benar bahwa PSG punya ambisi memenangkan Liga Champions, jadi mereka tertarik dengan pemain seperti saya.”

LEAVE A REPLY