Liga Jerman – Penyerang Bayern Munich, Mario Gotze, tidak akan bergabung dengan Liverpool, ayah sekaligus manajer baru pemain Jerman itu mengatakan kepada Süddeutsche Zeitung.

Pemain berusia 23 tahun, mengatakan ia ingin memulai awal baru di Bayern.

Pada hari Senin, Gotze mengakhiri kerjasamanya dengan agency Sports Total, yang juga merupakan agen pemain dari Toni Kroos, Marco Reus dan Benedikt Howedes, dan dengan menggunakan hashtag #partofbayern, mengumumkan di Facebook bahwa ia akan di ageni oleh keluarganya untuk selanjutnya.

Menurut kicker dan Süddeutsche, Gotze juga akan diwakili oleh Prof. Dr. Peter Duvinage berkantor di Munich selama pembicaraan kontrak.

Pada saat yang sama, penyerang Jerman menegaskan kembali ke Bayern setelah Euro 2106, dan mengakhiri spekulasibahwa ia bisa meninggalkan klub di musim panas ini.

Gotze masih terikat kontrak di Bayern Munich hingga 2017, dan telah dihubungkan dengan transfer ke Liverpool atau kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Berbicara kepada Süddeutsche Zeitung, Jurgen Gotze, ayahnya sekaligus manajer baru Mario Gotze, mengatakan bahwa bersatu kembali dengan bosnya di Borrussia Dortmund, Jurgen Klopp di Anfield bukanlah pilihan sekarang ini.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang spekulasi kepindahan ke Liverpool,” katanya. “Mario adalah anak saya, kami berbicara satu sama lain. Aku akan tahu tentang hal itu.”

Gotze menegaskan pekan lalu bahwa ia mengadakan pembicaraan dengan pelatih musim depan Bayern, Carlo Ancelotti, dan berbicara kepada Bild ia membantah laporan mantan bos Real Madrid yang menyarankan dia mencari klub baru.

“Meskipun berita simpang siur, aku baik-baik saja berbicara dengan Ancelotti via telpon,” kata Gotze. “Dan ke depannya saya akan bekerja sama dengannya.”

Tabloid Jerman mengklaim bahwa Gotze secara pribadi menginformasikan kepada Klopp soal keputusannya untuk tidak bergabung dengan Liverpool, dan juga mengatakan kepada Dortmund ia tidak akan bergabung dengan mereka musim panas ini.”

Berbicara kepada Bild, CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan klub tidak ada hubungannya dengan pertukaran agen para pemain. “Itu secara eksklusif menjadi bisnis para pemain, dan kami memberlakukan seperti itu,” katanya.

LEAVE A REPLY