Liga Premier – Chelsea dikabarkan mendekati jagoan Lazio asal Brasil, Felipe Anderson, yang mana klub Serie A siap melepas pemain dengan harga yang sesuai.

Masa depan gelandang serang Lazio Felipe Anderson tampak semakin tidak mungkin di klub ibukota Italia tersebut setelah Biancocelesti tidak memberikan cuti sang pemain.

Ini mungkin ada hubungannya bahwa Anderson berganti agen hanya beberapa minggu yang lalu, memilih dirinya diageni dengan Giuliano Bertolucci.

Bertolucci adalah rekan dekat agen Iran Kia Joorabchian, dan agen asal Italia dilaporkan bekerja keras mengamankan transfer bagi klien barunya.

Klub favorit yang akan mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu adalah klub asuhan Antonio Conte, Chelsea, yang memiliki hubungan yang kuat dengan kedua agen baik Bertolucci dan Joorabchian.

Anderson banyak dihubungkan dengan kepindahannya ke MU pada musim panas lalu, dengan pemain sendiri yang membenarkan Lazio menolak tawaran besar dari klub Liga Premier.

Pemain muda Brasil menjalani musim yang sedikit mengecewakan pada musim lalu, hanya mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 35 penampilan di Serie A dan kegagalan terutama musim 2014/15 yang sangat menjanjikan.

Mantan pemain Santos berseteru dengan klub atas penolakan mereka yang melepaskannya bermain di Olimpiade di negara asalnya, tapi tampaknya keputusan juga bisa berada di tangan Conte.

LEAVE A REPLY