Liga Inggris – Leicester City akan membicarakan soal kontrak baru dengan manajer Claudio Ranieri pada musim panas ini.

Pelatih asal Italia, yang membawa Foxes meraih gelar perdana Liga Premier di musim pertamanya, yang menandatangani kontrak tiga tahun di musim panas lalu.

Sang Juara ingin mengikat pemain pilar mereka dengan kontrak baru mulai musim panas ini untuk memperkuat skuat tim dan Wakil Ketua Klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengkonfirmasi soal kesepakatan baru untuk Ranieri juga merupakan bagian dari rencana mereka.

“Pada akhir musim kami akan duduk bersama dan berbicara soal itu dengannya,” katanya.

“Tidak etis berbicara sekarang dengan sisa satu pertandingan. Kita membicarakan sesuatu, itu untuk jangka panjang, bukan hanya sampai September. Saya senang orang yang bekerja dengan saya merasa senang dan menikmati pekerjaannya.”

Ranieri mengakui bahwa pada awal musim ia disangsikan oleh klub juara Championship atas pemecatannya dari Yunani pada tahun 2014.

Tapi Aiyawatt, anak dari pemilik Leicester Vichai, memastikan mereka tidak pernah punya keraguan atas mantan bos Chelsea, 64 tahun.

“Tidak, kami percaya kepadanya. Kami merasa ia ingin meraih kesuksesan,” tambahnya. “Saya tahu semua orang ingin menjadi sukses tapi dia adalah orang yang tepat dengan rencana kami, dan orang yang tepat yang mengatakan apa yang ingin kami dengar.”

“Itu sangat penting ketika kita mewawancarai seseorang. Aku bertanya kepadanya tentang Yunani karena saya ingin tahu. Dia menjawab semuanya sangat jelas, mengapa ia gagal di sana, mengapa hal-hal yang terjadi di masa lalu.”

“Saya suka karakter dan cara dia berbicara, dan sekarang Anda lihat hasilnya.”

LEAVE A REPLY