Wolfsburg menyelesaikan proses transfer mantan bek tengah Chelsea Jeffrey Bruma dengan durasi kontrak lima tahun.

Bek Belanda, 24 tahun itu bergabung dengan klub Bundesliga dengan biaya yang dirahasiakan namun dikabarkan sekitar 12 juta pounds dengan tiga tahun di PSV Eindhoven.

Menurut De Telegraaf, The Blues akan mendapatkan sekitar 30 persen dari biaya transfer sebagai bagian dari klausul jual sang pemain.

Selama di Chelsea, Bruma menghabiskan waktu dipinjamkan ke klub Leicester City dan Hamburg, sebelum menjejakkan karirnya di Belanda, memenangkan dua gelar Eredivisie dalam dua musim terakhir bersama klub raksasa Belanda yang dilatih Phillip Cocu.

Berbicara di situs klub, direktur Wolfsburg Klaus Allofs mengatakan : “Kami sangat senang bahwa Jeffrey memilih bergabung dengan VfL Wolfsburg.”

“Dia bergabung dengan kami dengan keyakinan hanya memenangkan gelar liga, apalagi dia sudah tahu Bundesliga sejak dipinjamkan ke Hamburg ditambahn dengan pengalaman internasional.”

“Kami yakin ia dapat cepat beradaptasi dan menjadi bagian penting skuat kami.”

Bruma berkata : “Sejak saya di Hamburg itu sangat jelas bagi saya bahwa saya ingin bermain di Bundesliga lagi, karena itu adalah salah satu liga top Eropa.”

“Saya senang di Wolfsburg saya mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan karir saya ke depannya. Selama tiga tahun di PSV, saya mendapatkan banyak pengalaman dan saya terus tampil membaik.”

LEAVE A REPLY