Liga Inggris – Fabricio Coloccini meninggalkan klub Liga Premier Newcastle, setelah kedua belah pihak menyepakati mengakhiri kontrak, dan sang pemain akan kembali pulang ke Argentina untuk bergabung dengan San Lorenzo.

Bek yang telah menghabiskan delapan tahun di St James Park, bergabung dengan Magpies dari klub Spanyol Deportivo La Coruna pada bulan Agustus 2008. Dia melakukan debut saat bertandang ke Old Trafford dan kemudian menjadi kapten tim.

Namun, menyusul degradasi klub pada musim lalu dari Liga Premier, bek berusia 34 tahun itu memilih kembali ke negara asalnya.

Coloccini bermain dalam 275 pertandingan bagi Newcastle di semua kompetisi, dan mencetak tujuh gol.

Dan direktur Lee Charnley mengatakan di situs klub : “Sangat jarang sekarang ini seorang pemain sepabola memberikan jasanya hanya untuk satu klub dan saya ingin berterima kasih kepada Colo atas kontribusinya bersama Newcastle United.”

“Selama delapan tahun ia telah bersama kami, Colo telah menjadi teman dan rekan bagi semua pemain dan staf klub, dari dulu hingga sekarang, yang akan kehilangan dia. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan karirnya.”

LEAVE A REPLY