Liga Spanyol – Diego Simeone senang dengan comebacknya Atletico Madrid di babak kedua menahan imbang Barcelona 1-1 di Nou Camp pada Rabu waktu setempat.

Ivan Rakitic membawa tim tuan rumah memimpin di menit ke-41 sebelum Angel Correa menyamakan kedudukan setelah sejam pertandingan berjalan.

Hasil imbang tersebut menempatkan Atletico di posisi keempat di belakang Barcelona, sementara pimpinan klasemen Real Madrid menyamakan kedudukan melalui gol Sergio Ramos melawan Villarreal untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka.

“Bagi kami, selalu sulit meraih sesuatu yang positif di Camp Nou,” kata Simeone.

“Di babak pertama, kami bertahan dengan baik, tapi kami tidak bisa melakukan serangan balik. Gol di babak kedua membuat kami bangkit.”

“Di babak kedua kami jauh lebih berbahaya. Setelah imbang, kami menunggu kesempatan kami dengan pemain yang kami.”

Pelatih Argentina itu juga memberikan pujian tinggi pada gelandang Thomas Partey, yang masuk pada menit ke-73 menggantikan Yannick Ferreira-Carrasco.

“Dia memberi kita kekuatan di lini tengah untuk melawan lebih baik dalam beberapa menit terakhir dengan Fernando Torres, Antoine Griezmann dan Correa.”

Barca menguasai 71 persen pertandingan tetapi gagal meraih kemenangan, dengan Atletico yang berhasil mengamankan 1 poin berharga.

LEAVE A REPLY