Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak berkeinginan main di Paris Saint-Germain atau Manchester City dan keinginannya adalah tetap dengan Los Blancos.

Pemain berusia 31 tahun terganggu oleh cedera paha beberapa pekan terakhir dan absen pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Pada hari Selasa ia mengkhawatirkan kebugarannya untuk laga final Liga Champions hari Sabtu melawan Atletico Madrid saat ia tertatih-tatih keluar dari pelatihan.

Dalam sebuah wawancara dengan Jugones de LaSexta, dia meyakinkan fansnya bahwa dia fit untuk pertandingan final dan membahas rencana masa depannya.

“Lupakan PSG dan Manchester City, saya akan pensiun di Real Madrid,” kata pemain Portugal. “Real Madrid akan memperbarui kontrak saya. Saya ingin tetap tinggal di sini. Ada masa-masa baik dan buruk. Empat tahun lalu saya tidak bahagia tapi sekarang saya bahagia dan saya melihat tidak ada klub lain yang lebih baik dari Real Madrid.”

“Saya akan pensiun di Real Madrid minimal dalam waktu 15 tahun. Saya ingin pensiun pada usia 41 tahun atau sekitar itu,” katanya sambil tertawa. “Kita lihat, saya akan memperpanjang kontrak saya di akhir musim.”

Ronaldo mengelak bahwa ia cedera pada latihan hari Selasa. Bos Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya mengakui bahwa Ronaldo tidak dalam kondisi puncak tapi yakin dia akan dalam kondisi terbaik pada akhir pekan.

“Saya akan di kondisi 100 persen. Aku akan lebih baik pada hari Sabtu ini dibandingkan di Lisbon, dua tahun lalu. Memang ada sedikit masalah di pelatihan, tapi pada hari Sabtu saya akan berada di kondisi 100 persen.”

“Ini kesalahan saya, saya mengakui orang-orang berkata kepada saya, Cris Anda bukan 20 tahun lagi. Tapi aku masih berpikir aku anak muda, masih terlihat seperti berusia 25 tahun…”

Ronaldo kembali ke leg semifinal kedua Liga Champions melawan City dan juga bermain saat kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna pada 14 Mei, mencetak dua gol, tapi digantikan di babak pertama.

Ronaldo mengatakan : “Jika kami menang, akan menjadi musim terbaik. Jika kami kalah, itu akan menjadi sebuah kegagalan. Tapi saya merasa kita akan memenangkan Liga Champions. Ini akan menjadi musim terbaik.”

 

LEAVE A REPLY