Berita Liga Inggris – Bek kanan Italia, Matteo Darmian bingung dengan perlakuan Jose Mourinho yang enggan menempatkannya di starting XI Manchester United sejak awal musim.

Mourinho lebih menyukai Antonio Valencia di posisi tersebut, sementara Ashley Young juga telah dimainkan di posisi bek kanan sejak Mourinho mengambil alih klub.

Darmian, 26 tahun, tidak pernah tampil dalam pertandingan Liga Inggris sampai pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol melawan Burnley pada bulan lalu, sebagian karena daftar cedera panjang di Old Trafford.

Valencia mengalami cedera pada lengannya yang patah saat Luke Shaw dan Chris Smalling juga masih menepi.

Meskipun kurangnya waktu pertandingan di level klub, Darmian masih tetap memainkan peran utama di timnas Italia saat bermain imbang 0-0 melawan Jerman pada Selasa malam waktu setempat.

Dengan Big Match melawan pesaing juara Arsenal di Old Trafford, Sabtu ini, bek Italia itu berharap membuat empat penampilan starter beruntun.

“Saya tidak tahu mengapa, itu pertanyaan yang sulit dijawab,” kata Darmian kepada Rai Sport.

“Pelatih harus membuat keputusan dan kami pemain harus menerimanya. Saya selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik ketika dipanggil dan saya akan terus melakukannya.”

“Saya tidak akan pernah putus asa dan itu hal yang mendasar, khususnya selama periode di mana Anda tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.”

“Dari hari pertama saya telah ditempatkan di pembuangan tim dan mencoba untuk membuktikan diri kepada pelatih.”

Darmian juga langsung membantah soal berita bahwa ia tertarik pindah ke Inter Milan, dan lebih memilih untuk fokus pada pertandingan melawan Arsenal akhir pekan ini.

“Saya tidak tahu, terlalu dini untuk berbicara soal bursa transfer. Besok aku kembali ke Manchester dan kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Arsenal, salah satu pertandingan dimana semua pemain ingin bermain.” dia menambahkan.

Bola Online Terpercaya

Live Skor

LEAVE A REPLY