Bola Online Terpercaya – Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta mengeluarkan isyarat  bahwa klub kemungkinan mendatangkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai penerus Gianluigi Buffon.

Buffon telah menyatakan niatnya pensiun dari sepak bola internasional dengan Italia setelah Piala Dunia 2018, ketika ia akan berusia 40 tahun. Dia belum mengumumkan apakah itu juga akan menjadi akhir dari karir klubnya, tapi Juve tahu cepat atau lambat mereka harus mulai mencari pemain No.1 baru.

Donnarumma, 17 tahun, adalah pengganti Buffon di timnas Italia dan sementara Marotta menegaskan mereka tidak tertarik pada kiper Milan sekarang, komentarnya soal pemain Juve No 1 pensiun justru sebaliknya.

“Dalam 20 tahun terakhir, tim nasional kiper Italia selalu datang dari Juventus,” kata Marotta pada konferensi pers. “Saya mengatakan ini hanya untuk memperjelas kepada Anda, setelah [Dino] Zoff, Buffon dan sejarah Juventus terdiri dari juara dan pemain Italia berbakat.”

“Hari ini kita punya Buffon dan kami menjaga pada saat ia akan terus bermain untuk kami selama beberapa tahun dan dia mewakili semua hal yang bagus berbicara soal sepak bola. Kemudian kita akan melihat dan mengevaluasi yang akan menggantikannya.”

“Ini tentu tidak akan mudah karena menggantikan pemain seperti Buffon adalah tantangan yang sulit, tapi ambisi Juventus adalah menemukan pengganti yang layak.”

Ketika ditanya secara khusus soal Donnarumma, yang membuat debut Serie A pada usia 16 tahun, Marotta mengatakan ia “bahkan tidak berpikir tentang itu,” meskipun ia menambahkan bahwa Juve selalu ingin memiliki kiper yang bagus.”

Bianconeri akan menghadapi persaingan sengit untuk Donnarumma, dengan Chelsea, Barcelona, Manchester United dan Manchester City semua dikabarkan tetap memantau sang pemain.

LEAVE A REPLY